​Penampilan mengecewakan diperlihatkan Real Madrid ketika menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Tuan rumah tumbang dengan skor 2-1, sekaligus menipiskan peluang untuk meraih gelar juara pada musim ini. Cristiano Ronaldo pun kecewa.

Pemain asal Portugal tersebut mengatakan seharusnya skuat besutan Zinedine Zidane berhasil memuncaki klasemen La Liga, jika rekan setimnya bisa mengimbangi permainan Ronaldo pada musim ini.

"Jika semua bermain sehebat saya, mungkin kami sudah memuncaki klasemen saat ini," kata Ronaldo setelah pertandingan sebagaimana diberitakan Goal. 

"Jika sebuah tim tidak menampilkan permainan terbaiknya, sangat sulit untuk memenangkan kompetisi ini," sambung pemain asal Portugal tersebut.

Antoine Griezmann menjadi pahlawan bagi Atletico Madrid. Pemain asal Prancis itu mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini.

"Saya sangat suka bermain dengan Karim Benzema, Gareth Bale dan Marcelo. Saya tidak bermaksud mengatakan pemain lain tidak bagus. Contohnya Danilo. Dia adalah pemain terbaik di pertandingan ini," ujar Ronaldo.

"Media mengatakan saya tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi, statistik membuktikan semua itu. Statistik tidak pernah berbohong," sambung mantan bintang Manchester United itu.