Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disiuli oleh beberapa fans Madrid akhir pekan lalu di Santiago Bernabeu saat melawan Celta de Vigo di pekan 28 La Liga. Ronaldo disiuli fans di babak pertama, dan sang pemain membungkam siulan itu dengan gelontoran empat gol di babak kedua untuk kemenangan 7-1 Madrid.

Alhasil Ronaldo kini berada di belakang Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak La Liga sepanjang masa dengan koleksi 252 gol. Fans sendiri menyiuli Ronaldo karena rasa frustrasi melihat timnya tertinggal 12 poin dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Tak hanya itu. Eks bintang Manchester United juga arogan menyebut rekan setimnya tidak berada di level yang sama dengan dirinya, setelah Madrid kalah 0-1 di El Derbi Madrileno melawan Atletico Madrid dua pekan lalu.

Fans pun menuntut agar Ronaldo dijual manajemen Los Merengues, apalagi usianya tak lagi muda, kini ia berusia 30 tahun. Menanggapi hal tersebut, Zinedine Zidane ikut angkat bicara. Pelatih Madrid itu melindungi Ronaldo yang disiuli fans, dan menegaskan takkan pernah mendepaknya dari Santiago Bernabeu.

“Ada fans yang ingin Ronaldo dijual? Baik lah saya tidak ingin melakukannya, dan saya pelatihnya. Sejauh siulan itu berbunyi, hal itu juga ditujukan kepada saya dan semuanya,” ucap Zidane diberitakan ​Goal, Selasa (8/3).

“Ini bukan pertanyaan mengenai satu pemain tertentu, tapi dari basis fans yang ingin performa lebih dari pemainnya. Saya melihat stadion penuh dan hal itu berarti banyak. Fans sangat penting, mereka selalu mendukung kami. Selalu jadi bagian sepak bola ketika mereka tidak bahagia karena segalanya tak berjalan baik,” pungkasnya.