Kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di pekan 26 La Liga sudah memupus harapan Real Madrid untuk meraih titel La Liga, karena mereka saat ini terpaut 12 poin dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Pelatih Los Merengues, Zinedine Zidane, sudah menyatakan bendera putih timnya realistis dan menyerah dalam perburuan titel La Liga 2015/16. Dan Madrid kini hanya memiliki asa mengakhiri musim dengan trofi di ajang Champions League, setelah mereka tereliminasi dari Copa del Rey karena melanggar aturan.

Madrid memenangi duel leg pertama 16 besar Champions League di markas AS Roma dengan skor 2-0, dan akan melakoni leg kedua di Santiago Bernabeu. Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, yakin musim timnya belum berakhir dan menargetkan undecima alias 11 trofi Champions League.

“Kami (Madrid) bermain hebat melawan Roma, sekarang kami bermain (leg kedua) di depan fans kami dengan keunggulan agregat gol yang baik, tapi kami tak boleh kelewat percaya diri,” ujar Ronaldo diberitakan ​Goal, Jumat (4/3).

“Kami menjalani kesulitan di La Liga dan tereliminasi di Copa del Rey. Tapi seperti yang telah saya katakan berulangkali, kami masih ada di Champions League dan berharap memenanginya,” harapnya.

“Bukan kebetulan Real Madrid salah satu klub yang paling banyak mengangkat trofi Eropa di dunia. Kami tertarik memenanginya lagi, tak ada yang hilang dan kami akan terus bekerja keras meraih sesuatu untuk akhir musim nanti,” tambah eks bintang Manchester United.

Ronaldo yang telah berusia 30 tahun pun berharap dapat terus menjaga kebugaran tubuhnya, agar dapat memberi trofi untuk tim.

“Talenta tidak berarti apa-apa tanpa dedikasi. Saya selalu sama dan ingin tetap berada di kebugaran terbaik, meraih titel untuk tim dan individu, jadi fans saya bahagia,” pungkas Ronaldo.